Senin, 30 Agustus 2021

Kodim 0207/Simalungun Melalui Koramil 06/Perdagangan Laksanakan Pra TMMD Ke-112 Kodim 0207/Simalungun

Kodim 0207/Simalungun Melalui Koramil 06/Perdagangan Laksanakan Pra TMMD Ke-112 Kodim 0207/Simalungun


Pematang Siantar  |  Pengabdian seorang prajurit TNI tentu tidak terbatas pada satu masa tertentu. Pengabdian prajurit TNI kepada bangsa dan negara akan diberikan sepanjang masa. “THE SOLDIER NEVER DIES “,prajurit tidak pernah mati. Setelah prajurit pensiun dari dinas kemiliteran, jiwa raganya tetap diberikan demi kejayaan bangsa dan negaranya dan tetap menyatu dengan Rakyat,itulah TNI.Dimanapun berada selalu tetap dihati rakyat. Prajurit TNI yang profesional, tentu bukan hanya diukur dari kemampuannya mengucapkan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI secara lancar dan mantap. Ukurannya lebih pada kemampuan mengaplikasikannya dalam keteraturan hidup sehari-hari berbaur bersama masyarakat.

Terik matahari yang menyengat terus membakar semangat para lelaki tegap berpakaian loreng ditengah-tengah kehidupan masyarakat yang berdomisili dikawasan terisolir.

Mereka sejak pagi hingga petang bekerja dan terus bekerja demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 112 Tahun 2021. Mereka itu adalah prajurit TNI dan Masyarakat yang tergabung dalam Satgas TMMD 112. Sekilas dari wajah mereka terlihat sangar dan kejam, namun mereka itulah manusia-manusia yang sangat peduli dengan Rakyat, selalu mengatasi kesulitan Rakyat, dimanapun berada selalu hadir untuk Rakyat dan Negara, tanpa pamrih, Multi Talenta dan pantas disebut Pengabdian Tanpa Batas. Para prajurit TNI yang membantu kesulitan Rakyat tersebut kini sedang Membangun Negeri Ditengah Pandemi Covid-19 lewat Program TMMD 112 berthemakan “,Sinergi Membangun Negeri”.

Terlihat para Prajurit Sejati yang selalu mengawal keutuhan NKRI mengisi tanah kedalm karung yang sudah disiapkan untuk membuat tanggul penahan air dan mengarahkan alat berat, seperti yang dilakukan Personel Koramil 06/Perdagangan yang turut serta melaskanakan kegiatan Pra TMMD tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kampung Gunung Kelurahan BP. Nauli Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematang Siantar, Senin (30/08/2021).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved