Jumat, 13 Agustus 2021

Jalin SIlaturahmi, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dengan Pegawai Kelurahan

Jalin SIlaturahmi, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dengan Pegawai Kelurahan


Tanjung Balai  |  Seorang Babinsa tak pernah jauh dari perangkat kelurahan, oleh karena itu Babinsa harus senantiasa berkomunikasi dengan pihak kelurahan di wilayah binaannya. Selain bersilaturohmi juga membahas tentang keamanan sehingga masyarakat merasa nyaman dalam beraktifitas sehari hari. Pada kesempatan tersebut Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu H.M Pasaribu turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Pegawai Kelurahan bersama dengan Pegawai Kelurahan Ibu Nani, Pegawai Kelurahan Ibu Nurbaiti dan Pegawai Kelurahan Ibu Tiarma dalam rangka membahas tentang pentingnya menghimbau wargabinaan melaksanakan Prokes agar terhindar dari Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Kelurahan Kelurahan Kapias Pulau Buaya Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Jumat (13/08/2021).

Selain itu Personel Bintara Pembina Desa dengan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Staf Kelurahan tersebut juga membahas tentang datangnya Vaksin Sinovac, sebagai bagian dari pembinaan teritorial untuk menjaga kondusifitas, Babinsa melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengaan pegawai Kelurahan kali ini juga membahas tentang datangnya Vaksin Sinovac. Kegiatan ini tentunya di sambut positif oleh Ibu Tiarma selaku staf Kelurahan Kapias Pulau Buaya. Babinsa akan selalu pro aktif dan menjalin kerja sama yang baik guna menciptakan dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Ditempat terpisah Danramil 08/Pulau Buaya Kapten Kav Viktor Hutagaol selalu menekankan kepada seluruh para Babinsa agar selalu aktif terjun di setiap kegiatan masyarakat. Karna Babinsa adalah ujung tombak dari satuan bawah yang selalu ada dan bersama sama masyarakat.sehingga apabila ada permasalahan di wilayah bisa segera deteksi dan cegah dini agar permasalahan itu tidak berkembang dan bisa di selesaikan secara baik. Ucap Danramil.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved