Kamis, 12 Agustus 2021

Jalin Silaturahmi, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komunikasi Sosial Bersama Pekerja SPSI Bagan Asahan Dan Masyarakat

Jalin Silaturahmi, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komunikasi Sosial Bersama Pekerja SPSI Bagan Asahan Dan Masyarakat


Asahan  |  Dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dengan Pekerja SPSI Bagan Asahan dan Masyarakat diwialayah binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu M. Harahap turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Pekerja SPSI Bagan Asahan dan Masyarakat membicarakan membicarakan tentang situasi kondisi di pelabuhan serta mengarahkan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban d seputaran pelabuhan sekaligus menerapkan Prokes guna menjaga bahaya covid 19 bersama dengan Bapak Zaelani (Ketua SPSI), Bapak Saipul (Tokoh masyarakat) dan Anggota SPSI, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Bagan Asahan Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan, Kamis (12/08/2021).

Dengan bersilaturahmi dengan Pekerja SPSI Bagan Asahan akan mendukung upaya Babinsa dalam menjaga kerukunan dan perdamaian antara Warga Masyarakat di Wilayah Binaan serta memonitor kegiatan kegiatan, khususnya tentang keagamaan di Wilayan Binaan, "kata Koptu M. Harahap.

Sementara Bapak Zaelani selaku Ketua SPSI mengucapkan terimakasih atas kedatangan Babinsa yang berkenan berkunjung dan bersilaturahmi. "Kami selaku Pekerja SPSI Bagan Asahan, akan mendukung penuh Program Pemerintah serta membantu Babinsa dalam melaksanakan program, guna mewujudkan kemajuan, keamanan dan ketertiban Masyarakat, serta kami siap akan selalu memberika informasi-informasi yg mungkin di butuhkan oleh Bapak Babinsa," tuturnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved