Breaking News

Jalin Silaturahmi, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komunikasi Sosial Bersama Warga


Simalungun  |  Kegiatan komsos (komunikasi sosial) merupakan sarana yang efektif untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat binaan, dalam pelaksanaannya komsos dapat dilakukan dimana saja kapan saja dengan objek dari segala lapisan masyarakat mulai anak-anak sampai dengan orang tua.  Seperti halnya yang dilakukan Bintara Pembina Desa Koramil 14/Raya Kodim 0207/Simalungun Serka Dedek Indra utama Melaksanakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan masyarakat, kewgiatan tersebut yang diaksanakan bertempat di Nagori Limag Raya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun, Rabu (11/08/2021).

Dengan santai dan minum Teh, Serka Dedek Indra utama memaksimalkan penyampaian informasi kepada masyarakat di wilayah binaanya. Menurutnya Komsos itu tidak mengenal tempat dan waktu, dengan santai dan minum kopi pun bisa.

Di dalam komsosnya tersebut ia menyampaikan himbauan pemerintah kepada masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan guna mengurangi penyebaran covid 19.

Selain itu juga menghimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi apalagi menjelang Pilkada seperti saat ini, yang mana nantinya hanya akan merugikan masyarakat sendiri. “Saya berharap semoga dengan terus melaksanakan komsos, masyarakat dapat memahami dan mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona serta dapat bersikap tenang dalam menghadapi pilkada,” ujar Serka Dedek.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN