Breaking News

Jalin Silaturahmi Bersama Dengan Masyarakat Binaan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komunikasi Sosial


Batu Bara  |  Dalam rangka untuk menciptakan dan meningkatkan kerja sama yang baik, dan menjaga silatuhrahmi  antara TNI dan Masyarakat dan untuk menciptakan kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta dengan adanya Komsos/Silaturahmi dengan Masyarakat binaan. Babinsa dalam giat tersebut dapat tetap terjalin hubungan yang Baik dan erat antara Babinsa dan Aparat Desa,dan menumbuhkan rasa kepedulian dan kebersamaan dalam membina Desa.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Nanda Pebru turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga masyarakat Desa binaan dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun II Desa Perkebunan Petatal Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara, Minggu (01/08/2021).

Dalam upaya untuk menjalin hubugan dan mengoptimalkan Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa yang berada diwilayah binaan melaksanakan Anjangsana, dalam kesempatan tersebut, Babinsa Sertu Nanda Pebru mengajak masyarakatnya untuk menjalin hubungan yang harmonis dan kami selaku Babinsa (Bintara Pembina Desa) selalu siap untuk membantu,kita harus selalu sering untuk berkomunikasi dalam banyak hal guna mengantisipasi dan meminimalisir setiap kejadian di masyarakat. Dengan hadirnya Babinsa selaku bintara pembina Desa diwilayahnya sehingga lebih akrab lagi dengan warga binaannya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN