Breaking News

Ditempat Keramaian, Ops PPKM Micro Level 4 Dilakukan Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam kegiatan PPKM tersebut dengan melaksanakan peneguran kepada yang melintasi yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Wawan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Posko PPKM Level 4 di Pasar Serbelawan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pasar Serbelawan Kecamatan Serbelawan Kabupaten  Simalungun, Sabtu (14/07/2021).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serda Wawan mengungkapkan kegiatan pelaksanaan Posko Pasar dalam rangka PPKM Mikro Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pajak Baru Jalan Rajamin Purba Lingkungan Perluasan Barat Kelurahan Serbalawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun.

Pada pelaksanaan kegiatan Forkopinca Dolok Batu Nanggar melaksanakan giat Posko Pasar dalam rangka PPKM Mikro Covid-19. Dalam hal ini dengan melakukan Rajia dan penertiban Masker dan Prokes  kepada pengunjung Pasar Serbelawan Dalam Rangka PPKM Mikro Covid-19. Bagi yang tidak mematuhi Prokes akan dikembalikan dan akan diperkenankan masuk ke Pasar Serbelawan jika mematuhi Prokes.

Dalam kegiatan ini adapun para petugas yang terlibat diantaranya, Bhabinkamtibmas Aiptu AD Harahap, Babinsa Koramil 05/Serbelawan Serda Wawan, Kasi Trantib Dobana Bapak Rizal Napitupulu, Kesehatan Puskesmas  Bidan Fanny Simangunsong, Bripka Jumino dan Bripka T. Manurung. Kegiatan Posko Pasar langsung didampingi Forkopimca Dolok Batu Nanggar : Camat Susilo, SH dan Kapolsek Serbelawan AKP AY Siregar.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN