Jumat, 27 Agustus 2021

Disiantar Marimbun, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Monitor Pelaksanaan Sweb Kepada Masyarakat

Disiantar Marimbun, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Monitor Pelaksanaan Sweb Kepada Masyarakat


Pematang Siantar  |  Antisipasi penyebaran Covid-19 dari warga Masayrakat binaan, dalam hal ni Personel Bintar Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu A. Rudhie Aksana turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan monitoring Sweb Warga yang positif (Isoman) di rumah sendiri dengan jumlah yang di Sweb sebanyak 25 orang, jumlah positif : 1 orang dan jumlah negative : 24  orang, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Naga Huta Timur di Kampung Matio Kecamatan Siantar Marimbun Kota Pematang Siantar, Jumat (27/08/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan monitoring Sweb Warga yang positif (Isoman) di rumah sendiri tersebut turut serta dihadiri oleh, Kapuskes Matio Dr Lina Sitohang, Lurah Naga Huta Timur Bapak Yeyen Sitohang SH, Babinsa 03/Siantar Selatan, Staf Kelurahan Naga Huta Timur dan Relawan Naga Huta Timur Bapak Aruan.

Kegiatan Tes Swab Antigen ini dilaksanakan di wilayah binaan, dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut  sesuai pelaporan dari para ketua RT/RW setempat, Sebanyak 25 orang warga yang disinyalir telah terindikasi, hal ini ditindak lanjuti dengan diarahkan untuk melakukan Tes Swab Antigen.

Di tempat terpisah Danramil menyampaikan sesuai informasi dari Pelda Purmudi, bahwa dari hasil Swab Antigen bagi para warga warga dinyatakan Negatif dan 1 orang warga yang dinyatakan Positif, bagi warga yang dinyatakan Positif langsung di lakukan isolasi mandiri, dengan pengawasan dari tim kesehatan Puskesmas, tutup Danramil.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved