Breaking News

Dijalan Simpang Dolok Merangir Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Ops Penyekatan PPKM Level lll


Simalungun  |  Untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 diwilayah Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun, dalam kesempatan ini pengendalian Posko Kabupaten Simalungun dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu M. Andri dan serda Bambang bersama dengan 3 Personil anggota Polsek Serbalawan turut serta melaksanakan kegiatan Ops PPKM Skala Micro dengan Level lll, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Perbatasan Kabupaten Simalungun-Pematang Siantar serta melaksanakan Peneykatan dan pengalihan Pos PPKM Level IV di Simpang Dolok Merangir Kabupaten Simalungun, Rabu (25/08/2021).

Pada pelaksanaan Ops Penyekatan PPKM Level lll Penanganan Covid-19 diwilayah Kabupaten Simalungun, dalam pelaksanan penyekatan PPKM Level 4 yustisi TNI-Polri tersebut, Babinsa Sertu M. Andri mengungkapkan pada pelaksanaan kegiatan tersebut kami bersama dengan dinas terkait mengajak dan menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan.

Lebih lanjut Babinsa Sertu M. Andri menyampaikan, kegiatan penyekatan PPKM Level 4 ini bentuk ketat dan pengawasan yang sangat patuh dan paham dalam yang berkendaraan yang tidak mematuhi protokol kesehatan di pos penyekatan, akan di beri tindakan berputar balik, dengan tetap menerapkan pola hidup sehat, kita bisa tekankan agar penyebaran Covid-19 dan semoga pendemi Virus Covid-19 hilang di negri kita ini, terangnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN