Breaking News

Di TPU Muslim, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dampingi Pemakaman Jenazah Covid-19


Simalungun  |  Hanya dengan cara selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, bisa mencegah penularan virus Corona. Rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, tetap berada di rumah kalau tidak ada hal yang mendesak, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Suheri turun kewilayah binaan untuk turut serta mendampingi Pemakaman Jenazah Pasien Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di TPU Muslim Nagori Dolok Ulu Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun, Sabtu (28/08/2021).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serda Suheri mengungkapkan pemakaman ini dilaksanakan di TPU Muslim Nagori Dolok Ulu Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun telah dilaksanakan Pemakaman Jenazah pasien  Covid 19 A.n. Bapak Darsono, adapun Identitas dan Riwayat Penyakit Pasien tersebut adalah, Nama  : Darsono, jenis kelamin : Laki Laki, Umur : 55 tahun, agama : Islam, Pekerjaan : Karyawan, alamat : Zaman Dolok Desa Dolok Ulu Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun.

Riwayat Penyakit Pasien, Pasien berobat di RSU Djasement Purban Pematang Siantar, kemudian pada Jumat Tanggal 27 Agustus 2021 Pukul 06:00 wib pasien dinyatakan meninggal dunia dengan Diagnosa Terkonfirmasi Suspek COVID-19. Proses pemakaman jenazah, pada pukul 13.00wib jenazah diberangkatkan dari RSU Djasament Purba, sekira pukul 13.45 wib jenazah tiba di TPU Nagori Dolok Ulu   langsung dimakamkan sesuai dengan Protokol Kesehatan Covit 19.

Pada pelaksanaan kegiatan Pemakaman Jenazah Pasien Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di TPU Muslim Nagori Dolok Ulu Kecamatan Tapian Dolok tersebut turut serta dihadiri oleh, Kasi Trantib Bapak Ruslianto, Kapus Tapian Dolok Ibu Leny R Napitupulu MM, Pangulu Dolok Ulu Bapak Suarjo, Babinsa Koramil 05/SBL Serda Suheri, Babinkamtibmas Aiptu MJ. Tanjung dan Pihak Keluarga, sekira pukul 14.30Wib kegiatan pemakaman selesai dalam keadaan aman dan tertib.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN