Selasa, 17 Agustus 2021

Dengan Sederhana Pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI ke-76 Diikuti Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Dengan Sederhana Pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI ke-76 Diikuti Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Batu Bara  |  Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021, dalam kesempatan ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Tanjung Tiram jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta melaksanakan kegiatan Upacara HUT RI ke 76 yang dilaksanakan di berbagai tempat diantaranya dadalah bertempat di Kecamatan Tanjung Tiram, Kecamatan Sei Balai, Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Asahan, sebagai  Irup Camat dan Komandan Upacara Babinsa Koramil 05/Tanjung Tiram Kabupaten Asahan, Selasa (17/08/2021).

Dalam hal ini Danramil bersama enam orang anggota melaksanakan kegiatan Upacara Peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI, pada kesempatan tersebut Irup pada pelaskanaan Upacara tersebut dalam amanatnya mengajak kepada seluruh warga Masyarakat untuk menjaga dan mengisi kemerdekaan ini dengan tindakan yang mencerminkan jiwa nasionalisme yakni dengan berprilaku mendahulukan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi ataupun golongan. "Mari kita teruskan perjuangan para pahlawan dengan menjaga dan mengisi kemerdekaan ini sebaik-baiknya. Hasil pengorbanan para pejuang telah kita nikmati bersama. Untuk itu sudah sewajarnya kita selalu mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan terimakasih kepada para pahlawan yang telah berkorban jiwa raga demi kemerdekaan RI. Mari kita renungkan, karena perjuangan negeri ini masih panjang, mari kita teladani sifat patriotik pahlawan untuk mengisi kemerdekaan", terangnya.

kegiatan ini merupakan program kecamatan untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air dan juga untuk menghormati para pahlawan yg berjuang mati matihan merebut kemerdekaan yang tiada tara dan juga mengucapkan rasa sukur sehingga generasi muda bisa menikmati hasil perjuangan para pendahulu kita.dan menurut warga yang hadir dan mendapat undangan untuk mengikuti up ini jangan sia siakan mari kita lanjutkan perjuangan para pahlawan kita dan mari kita isi dengan kegiatan kegiatan yang membangun  agar negara kita maju dan tidak kalah dengan negara negara yang lain.indinesian adalah negara yang kaya raya akan sumber daya alam mari kita jaga ,dan jangan sampai terjajah oleh negara lain. Negara kita adalah negara kepulauhan yang juga kaya dengan budaya mari kita bersatu, bineka tunggal ika itu adalah kunci dari kekuatan bangsa ini imbauhnya. Selama giat upacara di desa sadang berjalan dengan tertib aman dan lancar.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved