Breaking News

Dengan Komsos Cara Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bina Silaturahmi Dengan Warga Binaan


Tanjung Balai  |  Agar terjalinnya hubungan komunikasi yang baik antara Babinsa, dgn Masyarakat Desa Perbangunan serta dalam rangka membina hubungan yang lebih erat lagi dengan warga binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu M. Simanjuntak turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan masyarakat desa binaan, pada pelaksanaan kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Perbangunan Dusun I Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan, Sabtu (28/08/2021).

Turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Masyarakat tersebut Babinsa menghimbau dan mengajak Masyarakat  agar turut serta dlm menjaga situasi Kamtibmas, dan apabila Masyarakat mendapatkan suatu informasi atau melihat suatu Kejadian yg dpt menganggu situasi Kamtibmas, agar segera melaporkanya Personel Koramil 10/Sei Kepayang atau melaporkanya ke Piket Koramil.

Dalam kesempatan Komsos tersebut Babinsa Sertu M. Simanjuntak juga memberikan Bantuan Masker dan menghimbau Masyarakat agar selalu wajib mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan penularan Virus Covid-19 dgn cara Wajib memakai Masker, Selalu mencuci tangan, menjaga jarak dgn orang lain, serta tdk berada di tempat-tempat keramaian, guna utk mencegah Masyarakat dari penularan Pandemi Virus Covid-19. Adapun hasil dari pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut adalah terciptanya hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan Masyarakat. Giat Komsos terlaksana dalam keadaan aman dan penuh keakraban.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN