Breaking News

Dengan Cara Komsos Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jalin Silaturahmi Dengan Warga Masyarakat Binaan


Batu Bara  |  Masyarakat menyambut baik kehadiran Babinsa sebagai garda terdepan TNI yg bersentuhan langsung dengan Masyarakat guna menjaga dan memelihara  Ketertiban desa binaan agar selalu tetap Kamtibmas. Seperti yang dilakukan oleh Personel Babinsa Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Supris Mahadi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Masyarakat desa binaan guna menjalin dan mempererat hubungan silaturahmi yg baik dan menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan, agar terhindar dari virus Covid-19 bersama dengan Ibu Nurhalimah dan Ibu Samsiah, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Mandarsah Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Rabu (25/08/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Supris Mahadi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan bersama masyarakat/warga desa binaan dalam menjaga selalu kekompakan dan menjalin hubungan tali silahtuhrami yang baik  antara babinsa dengan masyarakat  untuk mendukung tugas tugas pokok TNI khususnya Babinsa  yang berada di tengah tengah masyarakat.

Keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa, salah satunya yaitu dengan lakukan komunikasi sosial (Komsos) dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya. Inilah yang dilakukan oleh Serda Supris Mahadi dalam menjalin silaturahmi dan rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warga.

Lebih lanjut Serda Supris Mahadi mengatakan, kegiatan ini mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk menjalin silaturami dengan baik serta mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN