Breaking News

Dengan Cara Komsos Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bina Silaturahmi Dengan Warga Binaan


Asahan  |  Agar terjalinnya Hubungan Silahturahmi yg baik antara Masyarakat Sei Kepayang kanan dengan  Babinsa Koramil 10/Sei Kepayang, pada pelaksanaan Komsos Dengan Warga binaan, masyarakat menyambut baik kehadiran TNI-AD sebagai garda terdepan TNI yg bersentuhan langsung dengan Masyarakat guna menjaga dan memelihara kemanunggalan TNI-AD, Seperti yang dilaksanakan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Syahrizal turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komsos Bersama masyarakat desa binaan untuk menjaga dan menjalin hubungan baik  antara babinsa dan masyarakat untuk mendukung tugas pokok TNI-AD, agar kehadiran TNI-AD dapat bermanfaat di tengah masyarakat, kegiatan tersebut yang dilaksanakn bertempat di Dusun 2 Desa Sei Kepayang Kanan Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan, Sabtu (14/08/2021).

Guna mendukung Tugas Pokok sebagai seorang Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Serda Syahrizal secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa wilayah binaan. Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Serda Syahrizal tersebut sebagai wujud keakraban antara Aparat Teritorial kepada Warga Binaan dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan Warga Binaannya.

Serda Syahrizal dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat Wilayah Binaannya. "Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di Wilayah Binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat," terangnya. "Bagi kami selaku Babinsa, jarak tak akan memisahkan dengan Warga Binaan, semua kami lakukan dengan tulus dan ikhlas demi tugas menjaga Wilayah Binaan yang menjadi tanggung-jawabnya masing-masing," pungkas Serda Syahrizal.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN