Jumat, 13 Agustus 2021

Danrem 022/PT Pimpin Rapat Secara Virtual Operasi Penegakan Disiplin Prokes Covid-19 di wilayah Kota P.Siantar

Danrem 022/PT  Pimpin Rapat Secara Virtual Operasi Penegakan Disiplin Prokes Covid-19 di wilayah  Kota P.Siantar


Pematang Siantar  |  Untuk mendukung program Pemerintah dalam rangka menanggulangi wabah pandemi global Covid-19, Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung S.A.P Pimpin Rapat secara Virtual Penegakan PPKM level 4 Di Kota Pematang siantar.bertempat di ruang Coment  Center di Makorem 022/PT jalan Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar Kabupaten simalungun, Jumat ( 13/08/2021).

Danrem 022/PT saat memimpin beri arahan kepada Satgas Kota P.Siantar bahwa Korem 022/PT  sudah membentuk Coment senter untuk  mewadahi pengendalian  covid - 19 di  9 Kabupaten  dan 4 Kota Madya yang dipusatkan di Kota P.Siantar


Terkait dengan kunjungan Kapoldasu dan Kasdam I/BB yang memberikan arahan tentang gerak cepat penanganan Pandemi covid 19 di wilayah kota P.Siantar Kemarin, Korem 022/PT  sudah mengambil  Langkah - langkah antara lain Pemberian Vaksin, penyiapan  Isoter dan berikan himbauan kepada Masyarakat tentang pemberlakuan PPKM level IV di Pematang Siantar sesuai dengan Instruksi Mendagri serta  Pembentukan satgas Penegakan PPKM Level IV.

Dan akan dilaksanakan apel luar biasa Satgas Covid 19  yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 16 Agustus 2021 pada pukul 14.00 Wib  di Lapangan H Adam Malik Kota P.Siantar.


Di Akhir Arahan Danrem berpesan  “Mari kita Laksanakan Tugas Ini secara Maksimal dan Penuh Iklas  dengan harapan  penyebaran Covid-19 di Wilayah kota P.Siantar dapat di kendalikan.Tutupnya

Turut Hadir Sekda kota P.Siantar, Dandim 0207/Simalungun, Kapolres P.Siantar, Kadis Kes , Ka BPBD , Sek Dishub P.Siantar, Ka. PD Pasar dan Dandenpom P.Siantar.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved