Rabu, 25 Agustus 2021

Danramil13/PP. Batu Perintahkan Langsung Babinsanya Dampingi Vaksinasi Sinovac Dosis II

Danramil13/PP. Batu Perintahkan Langsung Babinsanya Dampingi Vaksinasi Sinovac Dosis II


Babinsa Koramil 13/PP. Batu Jajaran Kodim 0213/Nias mendampingi dinas kesehatan pada pelaksanaan Vaksinasi Sinovac Dosis II yang bertempat di Puskesmas PP. Batu Kecamatan Pulau- Pulau Batu Nias Selatan Rabu 25/08/2021.

Percepatan program Vaksinasi oleh pemerintah terus di kebut guna membentuk herd imunity warga masayarakat kepulaun Batu. Dalam pelaksanaannya petugas  dari dinas kesehatan yang turut di dampingi Oleh Babinsa Koramil 13/PP. Batu dan Bhabinkamtibmas Polsek PP. Batu nampak aktif dalam kegiatan tersebut.

"Kegiatan tadi kita mulai Pkl 09.00 Wib dan di harapkan sebelum Pkl 12. 00 kegiatan sudah selesai dan akan kita dampingi hingga pelaksanaan selesai," terang Sertu Suwajo


Lebih lanjut menurut Suwarjo, tujuan pendampingan ini agar kegiatan berjalan aman lancar dan tertib. Selain itu untuk menghimbau peserta Vaksin agar tetap memperhatikan protokol kesehatan.

"Kita dampingi terus pelaksanaan vaksin ini, dengan harapan berjalan aman, dan tentunya peserta vaksin kita himbau agar menggunakan masker, cuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan, dan tetap jaga jarak jangan berkerumun," tandasnyanya.

Di tempat terpisah Danramil 13/PP. Batu  Kapten Inf Paul V TMP Sitorus memerintahkan para Babinsa yang mendampingi Vaksinasi di lapangan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan," meskipun sudah mendapatkan vaksin, tetap protokol kesehatan yang utama," 

"Bisa saja kita tertular dan menularkan Covid-19  ke orang di sekitar meskipun kita sudah mendapatkan Vaksin, oleh karena itu, jangan pernah bosan dan lengah, tetap himbau masyarakat tentang protokol kesehatan," Tegas Danramil.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved