Jumat, 13 Agustus 2021

Bersama Perangkat Desa Diwilayah Binaan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komunikasi Sosial

Bersama Perangkat Desa Diwilayah Binaan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komunikasi Sosial


Asahan  |  Dalam rangka untuk meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayah binaannya, pada kesempatan ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Eddy Admojo turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan koordinasi dengan aparat Desa dan tokoh masyarakat yang dilaksanakan di kantor Desa wilayah binaan, kegiatan bermusawarah membahas kegiatan pentingnya memperketat pengunaan masker apa bila keluar rumah dan bepergian supaya menyampekan kepada masyarakat yang lainnya agar sadar akan bahayanya Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di  Desa  Padang Pulau Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan, Jumat (13/08/2021).

Pada pelaskanaan Komunikasi Sosial pada kegiatan koordinasi dengan aparat Desa dan tokoh masyarakat yang dilaksanakan di kantor Desa wilayah binaan tersebut turut serta dihadiri oleh, Bapak Ahmad Rahan (Kades), Bapak Irpan (Sekdes), Tokoh Masyarakat Bapak Rahmat, Bapak Kadus 1 s/d7 dan Bidan Desa Buk Neti.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Eddy Admojo pada pelaksanaan kegiatannya koordinasi dalam rangka Komunikasi Sosial (Komsos) bersama perangkat Desa tersebut. Komsos tersebut dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat dan perangkat Desa di wilayah binaannya. Babinsa Serda Eddy Admojo mengatakan, Komsos dengan Perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya Perangkat desa dapat menyebarluaskan kepada warganya dan juga sebaliknya.

Lebih lanjut Babinsa Serda Eddy Admojo juga bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat, “Sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan, mempunyai tanggung jawab kepada semua warga yang ada di wilayah binaan itu merupakan salah satu tugas seorang Babinsa, memang sudah selayaknya seorang Babinsa harus dekat dengan warga dan perangkat desanya, imbuh Serda Eddy Admojo.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved