Minggu, 08 Agustus 2021

Bersama Dengan Satpam Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komunikasi Sosial

Bersama Dengan Satpam Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komunikasi Sosial


Tanjung Balai  |  Dengan membantu pemerintah, agar warga konsisten menjalankan protokol kesehatan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu H.M Pasaribu turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Satpam dan pekerja dengan menghimbau untuk selalu mematuhi prokes agar terhindar dari Covid-19 bersama dengan Satpam Bapak Anto, Pekerja Bapak Muin dan Bapak Rasid, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Gudang Anugrah Jaya Abadi di Lingkungan I Kelurahan Kapias Pulau Buaya Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Minggu (08/08/2021).

Dengan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada Satpam membahas tentang meningkatkan keamanan areal perkebunan dan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas dilapangan, dalam hal ini kegiatan Komunikasi Sosial yang dilakukan Babinsa bersama dengan Satpam mengerti dan memahami anjuran dari Babinsa. Komsos Prokes untuk membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 melalui security tersebut.

Ditempat terpisah Danramil mengatakan, Komsos yang dilakukan Babinsa berupa penghimbauan kepada warga masyarakat yang ada di wilayah binaan untuk tetap menjaga keamanan dan tetap menjalankan protokol kesehatan mencegah Covid-19. “Himbauan berupa mengajak warga tetap memakai masker, menjaga jarak dan tetap mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir. TNI jajaran Kodim 0208/Asahan terus melakukan himbauan Penegakan Disipilin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dalam melawan penyebaran Covid-19”, ujarnya.

Lebih lanjut Danramil menjelaskan, selain Komunikasi Sosial (Komsos) masalah penyebaran Covid-19, juga melakukan Komsos keamanan dan ketertiban di lingkungan seperti Sosialisasi dengan Satpam diwilayah binaan.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved