Breaking News

Bersama Anggota Pemdes Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Gotong-royong Bersama Perangkatnya


Asahan  |  Kegiatan karya bakti sosial membersihkan fasilitas umum jalan menuju kantor Desa dan membersihkan pekarangan Kantor Desa diwilayah binaan, kegiatan tersebut dilaksanakan Personel BIntara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Praka Febri Yanto turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan karya bakti gotong royong membantu pembersihan disekitar kantor desa diwilayah binaan bersama dengan Kepala Desa Bapak Poniman, Seluruh Kadus Desa Bangun Sari dan semua Perangkat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Bangun Sari Kecamatan Setia Janji Kabupaten Asahan, Sabtu (14/08/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut Babinsa Praka Febri Yanto mengungkapkan kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan karya bakti sebagai implementasi dari binter Koramil 13/Buntu Pane, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD kususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah. Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan sektor kanan kiri jalan menuju kantor Desa Paisubololi, saluran-saluran air yang yang terhambat, pohon-pohon besar yang rantingnya membahayakan masyarakat bila terjadi angin kencang dan diperkirakan akan patah juga dipotong.

Lebih lanjut Babinsa Praka Febri Yanto mengungkapkan, dalam keterangannya menyampaikan bahwa kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan, di samping itu juga merupakan program TNI, terangnya.

Kepala Desa Bapak Poniman mengatakan “Terima kasih kepada Koramil 13/Buntu Pane yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kebersihan lingkungan,” tandasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN