Minggu, 01 Agustus 2021

Berikan Tali Asih Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Kepada Warga Binaan Tertimpa Musibah Angin Puting Beliung

Berikan Tali Asih Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Kepada Warga Binaan Tertimpa Musibah Angin Puting Beliung


Asahan  |  Pemberian tali asih ini untuk terus menjaga hubungan baik dan menjalin silaturahmi dengan warga binaan dan benar-benar berperan aktif membantu warga yang terkena musibah, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Simapng Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Ponirun bersama Bapak Yusman Kadus 6 turun kewilayah binaan untuk memberikan tali asih berupa bantuan uang untuk membantu meringankan beban musibah yang menimpah Bapak Sabarudin 59 tahun yang terkena musibah aing puting beliung beberapa hari yang lalu, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Sipaku Area Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Minggu (01/08/2021).

Dengan melaksanakan pemberian tali asih berupa uang tunai kepada warga masyarakat yang teertimpa musibah angina putting beliung tersebut, dihadapan para korban, Babinsa Serma Ponirun menyampaikan salam dan rasa prihatin dari Danramil dan Dandim 0208/Asahan atas bencana angin puting beliung yang menimpa warganya itu. “Semoga bantuan tersebut bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari, bantuan yang diserahkan berbentuk uang, sembako dan beberapa alat dapur dan lainnya, ungkap Serma Ponirun saat menyerahkan bantuan tersebut.

Pemberian tali asih kepada warga sebagai tali asih dan kepedulian Babinsa di wilayah binaannya yakni di Desa Sipaku Area Kecamatan Simpang Empat. “Kami ucapkan terima kasih dan pemberian tali asih ini memang tidak senilai dengan pengorbanan yang telah dilakukan oleh warga yang telah bekerja untuk membantu warga pada korban angina putting beliung, terangnya.

Selanjutnya untuk Bapak Sabarudin mengucapkan, Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian Babinsa kepada kami, tuturnya.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved