Breaking News

Bagikan Masker Secara Gratis Kepada Warga Binaan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Tanjung Balai  |  Kita tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penularan Covid-19, seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Serda As. Tarigan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan pemberian masker kepada warga masyarakat binaan bersama dengan Bapak H. Nasrul  (Tokoh Agama), Ridwan Hanif, dkk (Mitra Karib) dan Iskandar (Kepling), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan A.R. Hakim Kelurahan Pantai Burung Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Rabu (11/08/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda As. Tarigan mengungkapakan dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro secara rutin menyampaikan himbauan dan edukasi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 kepada warga binaannya. Seperti saat ini kembali menyampaikan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada warga yang sedang berada di jalan Raya diwilayah Jalan A.R. Hakim Kelurahan Pantai Burung Kecamatan Tanjung Balai Selatan.

Terpantau di lokasi Serda As. Tarigan sedang memberikan edukasi mengenai pentingnya disiplin menjalankan anjuran 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobelitas) kepada warga yang sedang beraktivitas, pada kegiatan itu Serda As. Tarigan juga membagikan masker secara gratis kepada warga.

Selain memberikan himbauan, personel dilapangan kita bekali dengan masker untuk dibagikan kepada warga, hal ini untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya memakai masker guna melindungi kita bersama dari bahaya penularan Covid-19,  kita harapkan seluruh elemen masyarakat turut aktif bersama-sama berpartisipasi menekan penyebaran Covid-19 dengan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan, tutup Danramil.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN