Kamis, 12 Agustus 2021

Anjangsana Kewarung Sembako Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan DIwilayah Binaan

Anjangsana Kewarung Sembako Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan DIwilayah Binaan


Tanjung Balai  |  Guna mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok TNI, serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan Serda F. Tanjung turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan anjang sana dengan bapak Hendri pemilik warung sembako di wilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan D I Panjaitan Lingkungan II Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai, Kamis (12/08/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda F. Tanjung dengan melaksanakan kegiatan anjangsana kedatangan Babinsa dalam anjangsana ini disambut baik oleh warga, sehingga antara Babinsa dan masyarakat terlihat akrab dan selalu menjalin komunikasi dan silaturahmi. Menurut Serda F. Tanjung, kegiatan Komsos ini, bertujuan agar Babinsa bisa mendeteksi dini, dan Cegah dini sehingga setiap permasalahan yang ada diwilayah binaan yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Serda F. Tanjung yang merupakan anggota Koramil mengajak masyarakat setempat untuk senantiasa memelihara kerukunan dan kebersamaan dalam menjalankan aktivitasnya. “Dengan hidup rukun maka kita semua akan merasakan aman, dengan berharap silaturahmi yang di jalin ini bisa memanfaatkan potensi wilayah dengan membentuk jaring teritorial sebagai mitra kerja dilapangan, yang bersifat formal dan non formal untuk mempermudah dalam mendukung tugas Babinsa, pungkas Serda F. Tanjung.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved