Breaking News

Agar Tugas Berjalan Baik, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dengan Mitra Karib


Batu Bara  |  Agar masyarakat dan TNI dapat berbaur,serta terjalin nya kerja sama yang baik antara TNI-Rakyat guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayahnya. Personel Babinsa Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Serda A. Saketang turun kewilayah binaan untuk melaksanakan anjangsana sekaligus  Komsos ke bersama warga binaan dalam rangka untuk menjalin dan mempererat hubungan Silaturahmi yang baik dan menghimbau agar tetap menjaga protokol kesehatan dengan 3M. Agar terhindar dari virus Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Nanasiam Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Kamis (15/04/2021).

Kegiatan Komsos atau tatap muka merupakan sarana   paling baik dan tepat  untuk mendapatkan informasi serta untuk mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi Masyarakat binaan, hal ini dilakukan sebagai langkah antisipasi serta untuk memberikan solusi apabila muncul kejadian kejadian atau  permasalahan, sehingga  dapat diambil langkah yang cepat, cermat dan tepat, kegiatan tersebut dilaksanakan bersama dengan Bapak Ridwan Saragih, Bapak Ahmad Fauzi, Bapak Sumarlin, Bapak Iwan, Bapak Hermanto dan Bapak Waluyo, pungkas Serda A. Saketang.

Menurut Serda A. Saketang, sebagai seorang Aparat Teritorial, Babinsa mempunyai tanggung jawab kepada semua Warga yang ada di Wilayah Binaannya. Dengan Komsos keakraban dan hubungan emosional akan terjalin lebih erat serta kemanunggalan TNI/RAKYAT akan semakin solid dan kuat. "Babinsa adalah ujung tombak Satuan di lapangan, maka dari itu kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa harus dapat diterima dan membawa banyak pengaruh positif bagi Masyarakat," tandas Serda A. Saketang.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN