Rabu, 14 Juli 2021

Turut Berbelasungkawa, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Melayat Diwilayah Binaan

Turut Berbelasungkawa, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Melayat Diwilayah Binaan


Simalungun  |  Mengetahui ada warga binaanya meninggal dunia dengan bergegas Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbalawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Muhammad Nur turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Melayat dirumah Bapak Ngadirun karena meninggal cucunya yang berumur 3 hari dan tak lupa mengajak agar bersama sama melaksanakan penegakan disiplin  Protokol Kesehatan dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran virus Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Huta I Purbasari Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun, Rabu (14/07/2021).

Datangnya Babinsa  Sertu Muhammad Nur sebagai bentuk Empati, duka cita dan juga untuk memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan. Kegiatan semacam inilah yang harus dilakukan seorang Apter terhadap semua warga binaannya apalagi yang tertimpa musibah semacam ini.

Lebih lanjut Babinsa Sertu Muhammad Nur mengatakan kegiatan ini Bukan hanya terikat dengan kewajiban kami sebagai pembina dan pemelihara  Kamtibmas serta sesama hamba TYME, namun hal ini juga sudah menjadi suatu keharusan untuk hadir ditengah tengah mereka dalam rangka untuk memberikan dukungan moril dan motivasi agar kuat dalam meghadapi segala  cobaan. Kepedulian dan perhatian sangat  diharapkan mereka apalagi dari Babinsa yang selama ini selalu  bersama sama dalam suka maupun duka, tambah Sertu Muhammad Nur.

Dalam kesempatan itu Keluarga Almarhum yang hadir di rumah duka, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Babinsa Sertu Muhammad Nur, baik dalam suka maupun duka, hal ini menunjukan bahwa kedekatan Babinsa dan warga  Sudah seperti 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved