Kamis, 15 Juli 2021

Silaturahmi Dengan Warga Sekaligus Laksanakan Gakplin Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Silaturahmi Dengan Warga Sekaligus Laksanakan Gakplin Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah binaan, pada kesempatan ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil-13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Siryanto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Penegakkan Disiplin Protokoler Kesehatan guna memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19 sebagai bentuk upaya membantu Pemerintah dalam menegakkan disiplin bagi masyarakat sekitarnya, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Pramuka Kelurahan Tebing Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Kamis (15/07/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan Penegakkan Disiplin Protokoler Kesehatan guna memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19 tersebut dengan hasil yang dicapai, masyarakat menyambut baik kegiatan aparatur Pemerintah TNI-AD dalam menegakkan disiplin Protokol Kesehatan.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Babinsa Koptu Siryanto, hal ini dilaksanakan untuk mencegah penyebaran wabah Virus Corona di wilayah Kabupaten Asahan, dirinya juga menerangkan, kegiatan tersebut merupakan program TNI untuk membantu Pemerintah dalam rangka menegakan disiplin untuk melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan apapun dan di mana saja berada. “Kita lakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara patroli imbauan dan penerapan protokol kesehatan. Kita semua berharap, masyarakat terus menumbuhkan kesadaran untuk melakukan protokol kesehatan, agar terhindar dari Covid-19 ini,”terangnya.

Babinsa Koptu Siryanto terus melaksanakan penegakan kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan, objek yang Pertama kita pilih tentu tempat keramaian. “Dengan selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, selalu manggunakan masker, sosial distancing dan pysical distancing,” tuturnya.


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved