Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Saat Pembagian BST


Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Raya jajaran Kodim 0207/Simalungun Kopda Jhon Efendi Purba turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan monitoring pembagian BST dari Kemensos dan himbauan tentang Protokol Kesehatan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Pematang Raya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun, Sabtu (10/07/2021).

Kegiatan pembagian BST tersebut, dilaksanakan secara rutin dalam setiap bulannya dan dibagikan kepada warga yang sudah terdata dari tiap-tiap kelurahan. Di sela-sela warga sedang mengantri untuk mendapatkan bantuan BST, Babinsa Koramil 14/Raya  bersama Bhabinkamtibmas Polsek raya memberikan himbauan kepada warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan pemerintah.

Adapun himbauan yang diberikan kepada warga, yaitu selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

Ditempat terpisah Komandan Koramil (Danramil) 14/Raya Kapten Arm Muslimin Saragih, SE mengatakan, pagi ini Babnsa saya bersama Bhabinkamtibmas, kita melaksanakan memonitoring kegiatan pembagian BST untuk warga yang berhak menerima di Kantor Pos Cabang Raya ini. “Selain itu, tadi kita juga memberikan himbauan Prokes kepada warga yang sedang mengantri, sehingga tidak mudah tertular Covid-19 yang saat ini masih mewabah,” ujarnya.

Lebih lanjut beliau mengatakan “Himbauan Prokes yang kita berikan tersebut, merupakan upaya kita untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah binaan Koramil 14/Raya,” pungkasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN