Breaking News

Melaksanakan Pengamanan Pembagian Dana BST DIlakukan Oleh Personel jajaran Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warganya pada pelaksanaan pembagian beberapa bantuan sosial akibat pademi Covid-19 di lakukan oleh Babinsa. Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Yusnar Ali, Serda F. Samosir dan Serda HY. Sinaga turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Pengamanan Pembagian Dana BST Tahap V dan VI Kantor Pos Cabang Air Batu 2272, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Pos dan Giro Air Batu Dusun I Desa Sei Alim Ulu Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, Selasa (27/07/2021).

Pada pelaskanaan kegiatan Pengamanan Pembagian Dana BST Tahap V dan VI Kantor Pos Cabang Air Batu 2272 tersebut turut serta dihadiri oleh, Babinsa Koramil 12/AB, Bripka Wahyudi ( Anggota Polsek Air Batu ), Bapak Sukardianto ( Anggota Kantor Pos dan Giro Air Batu ), Warga penerima BST Tahap V dan VI Kecamatan Air Batu.

Salah satunya yang dilakukan oleh Babinsa Sertu Yusnar Ali dengan rekannya melaksanakan pengamanan dan pendampingan  pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahun 2021 Tahap V dan VI, tujuan keberadaan kami disini adalah untuk memastikan dalam pembagian berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Desa Sei Alim Ulu Kecamatan Air Batu saat menerima bantuan, katanya.

Dalam pembagian BLT DD ini dengan sistem antrian dan nanti di panggil menggunakan pengeras suara oleh petugas, sehingga tidak membuat kerumunan masa karena situasi  pandemi Covid-19 belum berakhir. "Ini sesuai dengan protokol kesehatan yaitu jaga jarak, tidak berkerumun dan warga harus memakai masker serta mencuci tangan sebelum masuk aula, hal ini di lakukan untuk memutus penyebaran Covid-19," jelasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN