Sabtu, 03 Juli 2021

Kompak TNI-Polri, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Razia Masker Diwilayah Binaan

Kompak TNI-Polri, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Razia Masker Diwilayah Binaan


Simalungun  |  Untuk mencegah penyebaran COvid-19, Pelaksanaan Operasi Yustisi yang dilakukan Personel Bintara Pembina Desa Koramil 17/Sidamanik jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Wisnu N. Rahmat dan 3 orang Babinsa bersama Polsek Sidamanik turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Razia Masker pengguna kendaraan roda 2 dan 4 bersama Polsek Sidamanik, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Besar Sidamanik Kabupaten Simalungun, Sabtu (03/07/2021).

Dalam pelaskanaan kegiatan Razia Protokol Kesehatan dilaksanakan di  jln. Besar Sidamanik , Sanksi Ops Yustisi terdiri dari lisan,  13 orang membawa masker namun tidak digunakan dengan baik, Tertulis, 3 orang tidak membawa masker,dan ada warga di tindak berupa Menyanyikan lagu indonesia Raya.saat Ops Gabungan Tersebut Petugas Koramil dan Polsek membagikan masker sebanyak 12 lembar.

Sebagai seorang Babinsa dirinya akan selalu terus berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas untuk terus meningkatkan kepada masyarakat yang belum sadar untuk memakai masker agar selalu memakai masker. Kepada pengendara motor yang belum memakai masker,  Aparat gabungan TNI-Polri ini menyuruh pengendara tersebut kembali ke rumahnya untuk mengambil masker. Pelda Sucipto  juga menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan. “Sampai masyarakat sadar betapa pentingnya mengunakan masker dalam memutus rantai penyebaran Covid 19 ini,” tuturnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved