Breaking News

Kompak Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama 3 Pilar Laksanakan Pembangunan Rabat Beton


Simalungun  |  Kerja bakti ini dilakukan sebagai upaya pembangunan infrastruktur jalan untuk membantu masyarakat dalam beraktivitas, seperti yang dilakukan oleh Personel BIntara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Siantar jajaran Kodim 0207/Simalungun Kopda Adriyanto Difa turun kewilayah desa binaan dalam rangka untuk melaksanakan pembangunan Rabat Beton bersama dengan Dinas terkait diwilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Makadame Raya Kiri di Nagori Lestari Indah Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Jumat (30/07/2021).

Pada kesempatan tersebut disela-sela kegiatan ini Babinsa Kopda Adriyanto Difa menuturkan Babinsa berperan aktif dalam kegiatan membantu dan mendukung program pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan infrastuktur. “Ini salah satu diantara wujud program TNI manunggal dengan rakyat,” ungkapnya.

Lebih lanjut Babinsa Kopda Adriyanto Difa menjelaskan kegiatan karya bakti perbaikan jalan ini merupakan bagian pembinaan teritorial di wilayah binaan, kegiatan ini bertujuan agar terjalin kedekatan antara Babinsa dengan warga binaanya, dengan menambahkan dengan terus memupuk rasa kepedulian terhadap rakyat salah satunya melalui kerja bakti dengan masyarakat maka kebersamaan dan kemanunggalan akan terwujud. ”Melalui gotong royong kita tumbuh kembangkan rasa kebersamaan, meningkatkan silaturahmi sesama warga dan saling peduli di antara masyarakat,” terang Babinsa Kopda Adriyanto Difa.

Dalam melaksanakan kegiatan Rabat beton pelebaran Sepanjang 108 m lebar 1,5m tersebut turut serta dihadiri oleh, Kasi PMN Ibu Carolina Bangun, Pangulu Desa lestari Indah Mahidin Girsan S.H, Babinsa Kopda Adriyanto Difa dan Pendamping Desa Jasin Purba.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN