Kamis, 29 Juli 2021

Jalin Silaturahmi Dilakukan Personel Jajaran Kdim 0207/Simalungun Dengan Cara Komsos Diwilayah Binaan

Jalin Silaturahmi Dilakukan Personel Jajaran Kdim 0207/Simalungun Dengan Cara Komsos Diwilayah Binaan


Simalungun  |  Untuk menjalin silaturahmi bersama dengan warga desa binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Siantar jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Bontor Ambarita turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosail (Komsos) bersama dengan warga desa binaan dalam rangka pembicaraan  tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan dan Melaksanakan Vaksin bagi warga yang belum Vaksin untuk mengantisipasi penularan Covid 19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Marihat Baris Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Kamis (29/07/2021).

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)  dengan  warga desa binaan membahas tentang  dalam waktu dekat adanya pemerilksan dari BPK (Badan pemeriksaan keuangan) atas pertanggung jawaban keuangan dalam kegiatan yang telah dilaksanakan oleh kelurahan.  Dalam menghadapi pemeriksaan ini staf kelurahan mempersiapkan apa saja laporan pertanggung jawaban kegiatan yang telah dilak sanakan yang mungkin diperlukan atau di minta. Kegiatan komsos ini dilaksanakan untuk sarana silaturahmi Babinsa bersama warga dan juga untuk menggali informasi-informasi yang ada di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab Babinsa.

Pada kesempatan tersebut warga Nagori menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang selama ini aktif bekerjasama dan berkoordinasi dengan Lurah dan staf kelurahan di wilayah binan. Kegiatan berjalan aman dan lancer.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved