Breaking News

Hindari Penyebaran Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Berikan Himbauan Jaga Kebersihan Kepada Warga Binaan


Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa Serda L.Lubis anggota Koramil 15/Sipintu Angin jajaran Kodim 0207/Simalungun turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di rumah warga, Ibu N. Turnip dengan membicarakan tentang untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan, Jumat (09/07/2021).

Pasalnya, dengan menjaga kebersihan lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan dapat mengantisipasi terjadinya banjir kawasan tersebut. Selain itu, dengan tidak membuang sampah secara sembarangan dapat menciptakan kawasan yang sehat bagi masyarakat sekitar khususnya di wilayah Kelurahan. Lebih lanjut, Babinsa juga meminta kepada Ibu N.Turnip (40), salah satu warga agar selalu membersihkan lingkungan rumahnya minimal seminggu sekali, ujar Babinsa.

Serda Lubis juga akan menyarankan kepada Lurah agar mengadakan kerjabakti. Pasalnya, dengan mengadakan kegiatan tersebut selain dapat menjaga kebersihan, hal tersebut juga dapat menciptakan rasa kebersamaan antar warga Tamanan dan terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN