Kamis, 15 Juli 2021

Eratkan Keharmonisan Dengan Kepling, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komsos

Eratkan Keharmonisan Dengan Kepling, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komsos


Pematang Siantar  |  Untuk menjalin silaturahmi dengan Kepling dan warga desa binaan, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desaa (Babinsa) Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Asmar Tumanggor turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Kepling an. Bapak Binsar Hutasoit dan lainnya dalam rangka menghimbau  warga untuk meningkatkan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19 diwilayah tersebut, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Dwikora Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar, Kamis (15/07/2021).

Dengan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Kepling an. Bapak Binsar Hutasoit. Dalam pelaksanaan Komsos membahas tentang sulit nya kehidupan ekonomi sekarang warga mengharapkan kalau ada bantuan dari pemerintah untuk kira di bagikan bantuan seadil adil kepada warga yang berhak menerima untuk orang miskin, Tujuan komsos dengan pak kepling untuk menjalin silaturahmi yang baik dan membantu babinsa melaksanakan tugas di wilayah serta meningkatkan kepercayaan aparat pemerintahan dan masyarakat kepada babinsa khususnya insitusi TNI.

Lebih lanjut Serda Suyadi dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat Wilayah Binaannya. “Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di Wilayah Binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat,” terang Sertu Asmar Tumanggor.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved