Breaking News

Dipelabuhan Tiga Ras, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan


Simalungun  |  Dengan merebaknya penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di Indonesia, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Sipintu Angin jajaran Kodim 0207/simalungun Sertu P. Sinaga turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Gaklin Protokol Kesehatan di Pelabuhan Tigaras menghimbau kepada Penumpang Ferry dan Kapal Kayu agar tetap memakai masker dan mencuci tangan untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Tigaras Kecamatan Dolok Perdamean Kabupaten Simalungun, Rabu (07/07/2021).

Dalam kegiatannya Sertu  P.Sinaga mengatakan himbauan ini dilakukan dengan bersinergi untuk menghimbau masyarakat akan pentingnya pencegahan wabah Virus Corona. Bahwa dengan merebaknya wabah Virus Corona kami bersama-sama memberi himbauan kepada masyarakat khususnya pedagang dan pengunjung pasar agar menaati aturan dan himbauan dari pemerintah untuk mengurangi kerumunan dan di wajibkan memakai masker, guna mencegah penularan wabah Virus Corona.

Selain itu juga menyampaikan himbauan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan selalu menjaga kebersihan diri, kurangi aktifitas diluar rumah, selalu rajin mencuci tangan menggunakan sabun, kurangi mengunjungi tempat keramaian serta apabila ada gejala demam tinggi, sesak nafas, batuk, flu agar segera memeriksakan diri di kesehatan maupun Puskesmas terdekat. Upaya ini dilakukan untuk membantu pemerintah dalam percepatan pencegahan penyebaran Virus Corona (C0vid-19),” Ungkap .Sertu P Sinaga.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN