Kamis, 29 Juli 2021

Danramil 18/SP Jajaran Kodim 0207/Simalungun Turut Serta Menghadiri Rapat PPKM Skala Micro Diwilayah Binaan

Danramil 18/SP Jajaran Kodim 0207/Simalungun Turut Serta Menghadiri Rapat PPKM Skala Micro Diwilayah Binaan


Simalungun  |  Selain Rapat tentang larangan Karhutla juga dilaksanakan Rapat PPKM Skal Micro diwilayah binaan, dalam hal ini Komandan Koramil (Danramil) 18/Sarang Padang Kapten Inf Rudianto dan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 18/Sarang Padang jajaran Kodim 0207/Simalungun bersama Kapolsek Dolok Silau Akp AG. Manurung serta Babinsa dan Babinkamtibmas Polsek Dolok Silau turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Rapat PPKM Mikro serta memberikan himbauan kepada pengulu beserta prangkat Nagori agar menekankan kembali kepada warga tetap melaksanakan protokol kesehatan di setiap kegiatan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Mariah Dolok Kecamatan Saran Padang Kaupaten Simalungun, Kamis (29/07/2021).

Dalam hal ini Komandan Koramil 18/Sarang Padang Kapten Inf Rudianto menghadiri Rapat Koordinasi PPKM Mikro bersama dengan seluruh unsur dan forkomimcam Nagori Mariah Dolok Kecamatan Saran Padang, Kapten Inf Rudianto menyampaikan bahwa wilayah Nagori Mariah Dolok Kecamatan Saran Padang masih ada yang terpapar covid 19 untuk itu semua diharapkan dapat menekan penyebaran virus Covid 19 di wilayahnya. Untuk itu perlu dilakukan di tingkat bawah RT, RW di wilayah Nagori Mariah Dolok Kecamatan Saran Padang bersinergi guna pencegahan penyebaran virus Covid 19, dan juga larangan Karhutlah, ungkap Danramil.

Dalam kegiatan rapat langsung koordinasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro, dengan memerintahkan kepala Nagori untuk segera membuat posko PPKM Mikro di masing masing Nagori. Mudah-mudahan Rapat koordinasi pelaksanaan PPKM mikro ini bisa berjalan dengan lancar dan tentu saja bisa menekan angka penyebaran virus COVID-19 di Kecamatan Saran Padang, yang paling penting pada rapat kali ini adalah bagaimana meningkatkan koordinasi dan komunikasi serta sinergitas antar RT RW dengan perangkat tingkat Nagori maupun Kecamatan, ujarnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved