Breaking News

Danramil 06/Kisaran Turut Serta Mengahdiri Rapat Koordinasi Dalam Pengembangan dan Pembinaan Kota/Kabupaten Tanggap Ancaman Narkoba


Asahan  |  Untuk menjalin sinergitas antar instansi dan stakeholder guna menekan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, BNN Kabupaten Bone melaksanakan rapat koordinasi Pengembangan dan Pembinaan Kota/Kabupaten Tanggap Ancaman Narkoba. Dalam hal ini Komandan Koramil (Danramil) 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Kapten Inf Nuryanto Mewakili Komandan Kodim 0208/Asahan turut serta menghadiri Rapat Koordinasi Dalam Pengembangan dan Pembinaan Kota/Kabupaten Tanggap Ancaman Narkoba (KOTA), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Ruang Rapat Rizt Cafe Jalan Wahidin Kisaran Kota Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Rabu (14/07/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan menghadiri Rapat Koordinasi Dalam Pengembangan dan Pembinaan Kota/Kabupaten Tanggap Ancaman Narkoba (KOTA) tersebut turut serta dihadiri oleh, Plt BNNK Asahan, Mewakili Kajari, Danramil 06/Kisaran Mewakili Dandim 0208/Asahan, Mewakili Kepala Pengadilan, Kamenag Kisaran, OPD terkait, Perwakilan tokoh masyarakat dan Ketua PWI Asahan. Kegiatan di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, doa, sambutan kepala BNNK dan pernyataan dibuka rapat koordinasi, pemberian materi dari BNNK, materi Kesbangpol, Polres tanya jawab.

Peserta rakor khususnya yang berhubungan langsung dengan pelaksanaan fasilitasi Program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Sementara pada kesempatan tersebut Kapten Inf Nuryanto menegaskan, narkoba selain barang terlarang yang sangat berisiko bagi yang mengonsumsinya juga dapat menghancurkan masa depan generasi kita. “Oleh sebab itu, mari kita bentuk kekuatan secara bersama-sama untuk melawan peredaran narkoba ini. Kita harus perang dengan narkoba” tegas Danramil.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN