Breaking News

Cegah Penyebaran Covid-19, Personel JAajran Kodim 0207/Simalungun Himbau Warga Untuk Selalu Pakai Masker


Simalungun  |  dalam memutus mata rantai virus corona (Covid-19), dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Tiga Runggu jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Dedi Handika turun kewilayah binaan untuk melaksanakan  kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan diwilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Urung Purba Kecamatan Purba Kabupaten  Simalungun, Senin (05/07/2021).

Melaksanakan Himbauan di tempat keramaian dan fasilitas umum untuk pencegahan wabah virus Covid 19, di Nagori Urung Purba Kecamatan Purba Kabupaten  Simalungun, Personil Koramil 13/Tiga Runggu  dalam melaksanakan himbauan kepada masyarakat, terlebih khususnya kepada warga Nagari Urung Purba dalam rangka melaksanakan penerapan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan. Sertu Dedi Handika  mengatakan Sesuai instruksi Dandim 0207/Simalungun, bahwa masih adanya para warga yang tidak menggunakan masker, dan mereka menganggap biasa kalau tidak mengunakan masker,”Ucap Babinsa.

Personel Babinsa Koramil 13/TR selalu mengingatkan bahwa kita harus terus tetap tingkatkan kewaspadan yang terlebih khususnya masyarakat di wilayah Koramil Batipuh dengan cara yang dilaksanakan dengan humanis dan tetap tegas agar warga mau mendisiplinkan dirinya sendiri dan keluarganya, ucapnya.

Lanjut Baninsa menjelaskan, dalam melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat saat melaksanakan kegiatan di luar, harus tetap melaksanakan protokoler kesehatan yang berlaku, bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker serta memberikan teguran agar warga selalu memperhatikan Protokol Kesehatan dengan memakai masker dan mematuhi Jaga Jarak dan mencuci tangan dengan sabun untuk memutus Penyebaran Covid-19. “Bahwa kami anggota Koramil 13/Tiga Runggu  selalu semangat dalam mendukung pencegahan penyebaran Covid 19 dengan menegakan Protokol Kesehatan yang berlaku dalam memutuskan mata rantai Covid-19 yang sedang mewabah saat ini” Pungkasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN