Breaking News

Bersinergi Dengan Perangkat Desa Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Masyarakat Laksanakan Gotong-royong


Batu Bara  |  Dalam rangka agar menciptakan dan meningkatkan kerja sama yang baik dan menjaga silatuhrahmi  antara TNI Aparatur Desa serta untuk menciptakan kemanunggalan TNI dan Rakyat, menyikapi hal tersebut Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Harianto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong-royong dengan Pembersihan Lingkungan bersama dengan aparatur Desa, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Desa Dahari Selebar Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Jumat (30/07/2021).

Dalam hal ini Babinsa bersinergi bersama perangkat desa dan Masyrakat melakukan gotong royong membersihkan jalan dan lingkungan, dalam kesempatan tersebut Bainsa Sertu Harianto mengatakan, gotong royong merupakan bagian penting dalam kehidupan sehari-hari. Oleh sebab itu, harus tetap dilakukan meskipun saat ini masih dalam pandemi Covid-19. Tapi, lanjut dia, juga tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Disisi lain, Sertu Harianto mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan virus corona atau Covid-19. Seperti menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan lain-lain. “Dengan kita mendisplikan diri untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah dibuat oleh pemerintah, maka kita sudah membantu pemerintah dalam memutuskan mata rantai virus corona tersebut,”kata Sertu Harianto.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN