Rabu, 14 Juli 2021

Bersama Dengan Masyarakat Dan Staf Kelurahan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Gotong Royong

Bersama Dengan Masyarakat Dan Staf Kelurahan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Gotong Royong


Tanjung Balai  |  Kegiatan gotong royong ini merupakan salah satu bentuk sarana menjalin silaturrahmi dan kekompakan dengan perangkat Kelurahan, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Abdi Ayub Nasution beserta Masyarakat dan Staf Kelurahan turut serta melaksanakan kegiatan Gotong Royong dengan membersihkan seputaran Kantor Kelurahan bertempat di Jalan Pahlawan Lingkungan IV Kelurahan Tanjung Balai Kota ll Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Rabu (14/07/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan Gotong Royong dengan membersihkan seputaran Kantor Kelurahan bersama dengan Masyarakat tersebut turut serta dihadiri oleh, Lurah (Bapak Yudi Lasmana S. P), Babinkamtibmas (Brigadir Sucipto), Staf Kelurahan (Ibu Eni dan Pak Jamal) dan Pak Toton.

Dengan melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan halaman Kelurahan  bersama dengan Staf Kelurahan dan Masyarakat tersebut menyikapi hal tersebut, Babinsa Serka Abdi Ayub Nasution bersama perangkat Kelurahan  mengajak warga dan perangkat kelurahan agar melaksanakan gotong royong bersama sama bersihkan halaman di sekitar kantor kelurahan.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka Abdi Ayub Nasution menjelaskan kegiatan menjaga kebersihan lingkungan ini merupakan kewajiban seluruh masyarakat dilingkungan setempat, ujarnya. Kami juga selelu siap setiap waktu untuk mendukung dan membantu secara langsung kegiatan seperti sekarang ini karana memang membantu masyarakat desa binaan adalah merupakan salah satu tugas dan kewajiban Babinsa, ungkapnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved