Breaking News

Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Mukhlis Nasution turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan memberikan Bantuan Berupa Sembako kepada salah seorang warga desa binaan An. Ibu Syakimin Umur : 48 Thn dengan pekerjaan Ibu Rumah Tangga beserta anaknya Atik Sulastri, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun II Desa Aek Nagali Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan, Jumat (30/07/2021).

Dengan memberikan bantuan kepada salah satu warga Desa Binaannya. Bantuan berupa sembako diserahkan kepada keluarga Ibu Syakimin, pada kesempatan tersebut Babinsa Serma Mukhlis Nasution menuturkan bantuan yang diberikan tersebut merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga kurang mampu di wilayah binaannya, selain tinggal di rumah yang sederhana,  ini juga untuk membantu meringankan beban Ibu Syakimin warga Desa binaan yang hidup dengan anaknya, kami selaku Babinsa tergerak setelah mendatangi dan melihat langsung kondisi ekonomi Ibu Syakimin yang jauh dari kata sejahtera, ucapnya.

Lebih lanjut Serma Mukhlis Nasution menuturkan kami bersama perangkat desa selalu mendata warga desa baik yang mampu maupun yang kurang mampung untuk mengetahui jumlah warga yang hidupnya di bawah sejahtera. Ini bertujuan untuk meringankan beban warga yang tidak mampu yang berada di desa binaan. “Saya sangat berharap ada donatur yang bermurah hati, untuk dapat berpartisipasi membantu warga kurang mampu di wilayah Desa Binaan khususnya di wilayah Dusun II Desa Aek Nagali Kecamatan Bandar Pulau terlebih pada kondisi saat ini dengan adanya wabah Covid-19.”pungkasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN