Jumat, 02 Juli 2021

Beri Kejutan Datangi Kantor Polres Pematang Siantar, Dandim 0207/Simalungun Disambut Baik Kapolres Dan Anggota

Beri Kejutan Datangi Kantor Polres Pematang Siantar, Dandim 0207/Simalungun Disambut Baik Kapolres Dan Anggota


Pematang Siantar  |  Acara peringatan HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021 digelar oleh Polres Pematang Siantar, kegiatan HUT Bhayangkara ke-75 kali ini tidak seperti Tahun sebelumnya, dimasa Pandemi Covid-19. Acara HUT Bhayangkara ke-75 berjalan sederhana dengan Khikmat dan tertib. Sebagai hari spesial bagi Institusi berlambang Tri Brata ini, tentunya menerima banyak ucapan selamat yang terus berdatangan dari berbagai instansi baik dalam bentuk papan ucapan selamat hut Bhayangkara maupun dalam bentuk pemberian ucapan secara langsung.

Seperti yang dilakukan oleh Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka datangi Kantor Polres Pematang Siantar yang disambut baik langsung oleh Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar di Kantor Polres Pematang siantar bersama dengan anggotanya, Dandim memberikan kejutan spesial hari Bhayangkara di Mapolres Pematang Siantar, yang turut serta dihadiri oleh unsur Muspida serta Muspika termasuk Tomas,Toga.

Pada acara yang dilaksanakan secara spontan inisiatif dari Dandim, pada kesempatan tersebut Letkol Inf Roly Souhoka memberikan kejutan kepada Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar dengan membawa kue ulang tahun dan ucapan selamat yang bertuliskan " Dirgahayu Bhayangkara Ke-75 dari Keluarga Besar Kodim 0207/Simalungun, dilanjutkan dengan pemberian kue kepada Kapolres Pematang Siantar.

Dalam hal ini, Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka mengucapkan Dirgahayu Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-75 kepada Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar beserta anggota. "Kedepan Polri semakin Profesionalisme, modern dan terpercaya serta di cintai Masyarakat, "Sinergitas Kodim 0207/Simalungun dan Polres Pematang Siantar telah lama terjalin dalam berbagai kegiatan guna mendukung kegiatan pembangunan di daerah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat," ujar Dandim.

Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar mengungkapkan terima kasih kepada Dandim 0207/Simalungun beserta jajaran yang telah memberikan kue Ulang Tahun di peringatan HUT Bhayangkara ke-75 yang di adakan Polres Pematang Siantar.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved