Rabu, 09 Juni 2021

Turut Berduka Cita, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Melayat Dirumah Duka

Turut Berduka Cita, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Melayat Dirumah Duka



Simalungun  |  Ketika mendengar berita duka atas meninggalnya warga binaan, dlaam hal ini Personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun, Pelda Purnomo beserta anggota turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan melayat atas meninggalnya orang tua dari Pelda EM Nainggolan karena sakit, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Boluk Kecamatan Pasar Baru Kabupaten Simalungun, Rabu (09/6/2021).

Rencananya jenazah akan dikebumikan pada Senin tanggal 07 Juni 2021 di pemakan umum Kristen Siantar. Selain berbelasungkawa dengan keluarga almarhum, kesempatan itu juga di manfaat oleh Pelda Purnomo dan anggota babinsa lainnya sebagai sarana silahtuhrahmi dengan para warga dan sekaligus sebagai media penyampaian pesan pesan Danramil dan babinsa dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di wilayah tersebut.

Kepedulian Koramil 06/Perdagangan dengan warganya yang sedang berduka adalah sebuah bentuk simpati, Pelda Purnomo dan para babinsa selalu hadir di tengah tengah warganya, baik dalam suasana suka maupun suasana berduka.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved