Breaking News

Tepatnya Diwarung Wilayah Desa Binaan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Gakplin


Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Sipintu Angin jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda R. Ginting bersama Babinkamtibmas Polsek Dolok Silau Bripka Waris melaksanakan Disiplin Protokol Kesehatan kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Dolok Mariah guna mengingatkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19, Senin (28/06/2021).

Serda R. Ginting Melaksanakan  Sambang binluh kepada warga  di Nagori Dolok Mariah. Serda R ginting  menyampaikan pesan kamtibmas untuk tingkatkan kewaspadaan kamling dan menekankan agar mematuhi protokol kesehatan mencegah penyebaran penyebaran covid 19 pada masa adaptasi kebiasaan baru dengan cara  menggunakan masker, bila keluar rumah untuk beraktivitas, Tetap jaga jarak, Cuci tangan Sebelum dan sesudah aktifitas dengan air yang mengalir pakai sabun, Bisa menggunakan hand sanitizer.

Serta Menghimbau kepada warga agar turut serta meningkatkan kepeduliannya terhadap keamanan lingkungan dalam rangka menjaga harkamtibmas dan tetap menjaga kondusifitas menjelang pilwakot sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan Imbaunya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN