Breaking News

Tepatnya Ditaman Hewan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan


Pematang Siantar  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun  Serda S. Pratama dan rekannya turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan mengukur suhu tubuh pengunjung taman hewan untuk antisipasi penularan Virus Corona (Covid-19), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Taman Hewan Jalan Gunung Simanuk-manuk Kelurahan Teladan Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar, Selasa (29/06/2021).

Dalam pelaksnaan Penegakan disiplin kesehatan tersebut bertujuan untuk percepatan pemulihan wilayah dari Pandemi Covid-19, juga untuk memutus mata rantai penyebaran virus yang dapat terjadi melalui interaksi masyarakat di ruang publik.

Pada penegakan disiplin protocol kesehatan tersebut Serda S. Pratama mengungkapkan agar melaksanakan kegiatan Pemantauan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK). Di Taman Hewan Siantar.

Untuk pemantauan disiplin dilaksanakan oleh Babinsa yang di dampingi oleh perangkat kecamatan dan satpol PP tersebut menyisir tempat umum yang biasa menjadi konsentrasi massa seperti Pasar Tradisional, tempat wisata Taman Hewan dan tempat wisata lainnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN