Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Razia Masker Diwilayah Binaan


Simalungun  |  Pelaksanaan Operasi Yustisi yang dilakukan Personel Bintara Pembina Desa Koramil 17/Sidamanik jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Wisnu N. Rahmat dan 3 orang Babinsa turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Razia Masker pengguna kendaraan roda 2 dan 4 bersama Polsek Sidamanik, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Besar Sidamanik Kabupaten Simalungun, Senin (28/06/2021).

Giat Razia Protokol Kesehatan dilaksanakan di  jln. Besar Sidamanik , Sanksi Ops Yustisi terdiri dari lisan,  13 orang membawa masker namun tidak digunakan dengan baik, Tertulis, 3 orang tidak membawa masker,dan ada warga di tindak berupa Menyanyikan lagu indonesia Raya.saat Ops Gabungan Tersebut Petugas Koramil membagikan masker.

Sebagai seorang Babinsa dirinya akan selalu terus berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas untuk terus meningkatkan kepada masyarakat yang belum sadar untuk memakai masker agar selalu memakai masker. Kepada pengendara motor yang belum memakai masker,  ini menyuruh pengendara tersebut kembali ke rumahnya untuk mengambil masker. Pelda Sucipto  juga menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan. “Sampai masyarakat sadar betapa pentingnya mengunakan masker dalam memutus rantai penyebaran Covid 19 ini,” tuturnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN