Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan



Simalungun  |  Semangat Bahinsa tidak ada habisnya dalam memerangi wabah virus Corona atau Covid-19 ini. Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 19/Nagori Dolok jajaran Kodim 0207/Simalungun, Serda Zulkipli Nasution melaksanakan gaplin protokol kesehatan. Menghimbau warga masyarakat agar mematuhiprotokol kesehata dengan cara cuci tangan, jaga jarak dan memakai masker agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Bandar Nagori, Kecamatan Silau Kahean, Kabupaten Simalungun, Kamis (03/06/2021).

Babinsa Serda Zulkipli Nasution dalam melaksanakan giat patroli, sambangi warganya dan berikan himbauan tentang pencegahan virus corona di Kecamatan Silau Kahean, Kabupaten Simalungun. Dalam dialogisnya Babinsa Serda Zulkipli Nasution selain menyampaikan himbauan kamtibmas, juga menghimbau kepada warganya yakni agar selalu jaga jarak, memakai masker, serta mencuci tangan guna pencegahan penyebaran Virus Corona. Sambang sebagai upaya, dalam rangka untuk menjalin mitra kamtibmas dengan masyarakat. Selanjutnya disampaikan penekanan kamtibmas antara lain agar warga tetap selalu jaga jarak dan memaatui protokol kesetahan yang telah dianjurkan Pemerintah.

Selain itu juga untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, maka dilaksanakan giat patroli. Serda Zulkipli Nasution mengatakan bahwa seluruh personil agar melaksanakan giat patroli sambangi warganya agar selalu jaga jarak, memakai masker, serta cuci tangan guna pencegahan penyebaran Virus Corona. 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN