Breaking News

Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan DI Pasar Tradisional



Simalungun  |  Masa pandemi masih berlangsung, Penyebaran Covid-19 masih terjadi, untuk keluar dari masa pandemi covid-19 diperlukan kesadaran masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan. Untuk mendisiplinkan warga masyarakat, maka Babinsa Koramil 18/Saran Padang jajaran Kodim 0207/Simalungun, Serda Legiman melaksanakan Gakplin protokol kesehatan agar masyarakat yang berkunjung tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19. Giat tersebut bertempat di Pasar tradisional, Kecamatan Dolok Silau, Kabupaten Simalungun, Sabtu (05/06/2021).

Semua pasar tradisional di wilayah Kabupaten Simalungun diawasi secara maksimal, tentu saja dengan pendekatam secara persuasif dan humanis. Terlihat di lokasi para Babinsa sedang melaksanakan Komonikasi Sosial (Komsos) dengan para pedagang maupun pembili untuk memberikan edukasi dan mensosialisasikan pentingnya mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Serda Legiman saat ditemui di awak media di Pasar menyampaikan “Sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19, kami bertugas melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan”, Kata Serda Legiman. “Kami lakukan pendekatam secara persuasif dan humanis. Diharapkan masyarakat secara sadar disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19”, jelas Babinsa Serda Legiman.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN