Minggu, 20 Juni 2021

Melalui Koramil 15/Sipintu Angin Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Himbauan Patuhi Protokol Kesehatan

Melalui Koramil 15/Sipintu Angin Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Himbauan Patuhi Protokol Kesehatan


Simalungun  |  Jangan anggap enteng Soal Virus Corona ini. Covid.19 bisa menular kepada siapa saja tanpa melihat Status Sosial, Tua-muda hingga anak anak bisa  Tertular, oleh sebab itu, mari sama-sama kita saling menjaga diri, mencegah serta memutuskan mata rantai penyeberanya Covid-19 ini dengan mengikuti imbauan Pemerintah. Seperti yang dilakukan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Sipintu Angin jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda H. Pakpahan dan Serda Pahala Lubis turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan kepada warga baik pengunjung dan warga binaan dengan menghimbau kepada masyarakat agar tetap memakai masker dan mencuci tangan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Sibuntuon dan Nagori Togu Domu Nauli Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun, Senin (21/06/2021).

Himbauan Humanis Giat Tracer Protokol Kesehatan yang dilakukan Babinsa, Bukti Sinergitas pihak petugas Pos PPKM Skal Micro diwilayah tersebut dengan tidak bosan bosan  memberikan Himbauan kepada  masyarakat agar seluruh masyarakat yang beraktifitas  tetap Waspada tentang penyebaran Covid-19. Saat ini, Social Distancing menjadi salah satu langkah pencegahan untuk menghentikan penyebaran Virus Covid-19 dengan mengajak Masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) merupakan kebijakan pemerintah dalam upaya memutus penularan Covid-19, dengan setiap harinya menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada warga, seperti hari ini kegiatan himbauan dilaksanakan setiap hari kita lakukan himbauan protokol kesehatan terutama dalam menerapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, hal ini sebagai upaya memutus rantai penularan Covid-19 khusunya di wilayah Kecamatan Dolok Pardamean, kata Serda H. Pakpahan.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved