Jumat, 04 Juni 2021

Komunikasi Sosial Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun ajak Warga Desa Binaan Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

Komunikasi Sosial Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun ajak Warga Desa Binaan Untuk Patuhi Protokol Kesehatan


 

Simalungun  |  Mengesampingkan rasa lelah dan bosan dalam melaksanakan tugas untuk menekan penyebaran Covid-19, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Tiga Runggu jajaran Kodim 0207/Simalungun, Babinsa Sertu Rudol Siregar turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dan mengingatkan kepada masyarakat supaya memakai masker di wilayah desa binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Bunga Sampang, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, (04/06/2021).

Kegiatan patroli sosialisasikan penggunaan masker bagi warga dimasa Corona rutin dilaksanakan oleh Babinsa dan Babinkamtibmas di lingkungan warga sebagai bagian dari tugas penanganan Covid-19 di masyarakat. Babinsa Sertu Rudol Siregar berharap kepada warga untuk bersabar diri dan tetap patuhi protokol kesehatan dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru walaupun sebagian besar masyarakat sudah menginginkan keadaan pulih seperti saat-saat sebelum pandemi corona terjadi.

Babinsa Sertu Rudol Siregar juga menambahkan pada kegiatan patroli ini ia juga menegur beberapa warga agar tetap menerapkan Social Distancing. Ia berpesan “Tetap jaga jarak yang aman dan selalu menggunakan masker untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah ada untuk keselamatan kita bersama,” tandas Babinsa Sertu Rudol Siregar.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved