Sabtu, 19 Juni 2021

Hindari Penyebaran Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Razia Masker Dan Penegakan Protkes

Hindari Penyebaran Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Razia Masker Dan Penegakan Protkes


Simalungun  |  Dalam membuat masyarakat lebih memahami tentang protokol Kesehatan dan selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah dan bepergian, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Sidamanik jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Mulyadi turut serta melaksanakan giat Kegiatan bersama satgas PPKM dan masyarakat dan memberikan arahan agar selalu menjaga kebersihan dengan melaksanakan 3 M,  supaya terhindar dari virus Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Pos Sidamanik Kelurahan Sarimatondang Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun, Sabtu (19/06/2021).

Pada giat tersebut Babinsa Serda Mulyadi mengungkapkan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 diwilayah hukum Koramil Sidamanik. “Kita melibatkan seluruh elemen baik dari TNI Polri dan Pemerintah Kabupaten Asahan,” kata Babinsa Serda Mulyadi. “Kami dari Koramil 17/Sidamanik melaksanakan perintah pimpinan baik itu dari bapak Presiden dalam melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai Covid-19, sesuai inpres Nomor 6 tahun 2020,” lanjutnya.

Pada giatnya mengawasi masyarakat, Serda Mulyadi menyampaikan “Kami selalu mendukung kebijakan pemerintah guna mempercepat penanganan Covid-19. karena yang kitahui sekarang, Covid-19 masih menjadi pandemi di sekitar kita. Oleh karena itu kami melaksanakan razia masker yang bertujuan untuk penegakkan pendisiplinan kepada masyarakat,” ujarnya. Ia berharap dengan dilaksanakannya razia ini dapat menimbulkan kesadaran diri masyarakat akan pentingnya kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang masih marak dan terus memakan korban. Semoga apa yang dilaksanakan pemerintah ini dapat menekan jumlah korban yang terpapar Covid-19.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved