Breaking News

Edukasi Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan


Simalungun  |  Supaya setiap beraktifitas diluar rumah agar senantiasa memakai masker, menjaga jarak dan sesering mencuci tangan sesuai dengan anjuran Pemerintah tentang Protokol Kesehatan, Personil BIntara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Pasar Baru jajaran Kodim 0207/Simalungun Praka Muiswanto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dengan menghimbau warga dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Sei Mangkei Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun, Rabu (02/06/2021).

Pada saat ditemui di lokasi, Babinsa Praka Muiswanto mengungkapkan, pengamanan itu dilakukan agar masyarakat tetap aman dan nyaman. Sehingga, tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. “Kita berjaga di seperti ini merupakan sebagian dari Pos yang lainnya yang tersebar di wilayah Kabupaten Simalungun dimana Pos yang di gelar bersama Polres ini guna menciptakan kondisi wilayah yang ada di Kabupaten Simalungun agar bisa aman dan kondusif,” ujarnya

Praka Muiswanto menjelaskan, tugas dan kewajiban keamanan merupakan tanggungjawab bersama. Maka, peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara. ”Kita juga berharap suasana yang tentram sehingga rakyat bisa merasakannya. Sampai saat ini p‎elaksanaan pengaman bersama berjalan kondusif,” tutup Babinsa Praka Muiswanto.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN