Minggu, 13 Juni 2021

Dengan Cara Komunikasi Sosial Personel jajaran Kodim 0207/Simalungun Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan

Dengan Cara Komunikasi Sosial Personel jajaran Kodim 0207/Simalungun Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan



Simalungun  |  Membangun kerjasama yang baik serta Silaturahmi, dalam hal ini Personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun Pelda Yuswardi turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Pengulu Nagori Timbaan Bapak Yusman Damanik beserta stafnya, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Pengulu Nagori Timbaan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Minggu (13/06/2021).

Melalui anggota Babinsa, TNI berupaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus sebagai penghubung untuk menyampaikan dan bertukar berbagai informasi tentang perkembangan situasi yang terjadi diwilayah binaannya. Seperti yang di lakukan, Babinsa Pelda Yuswardi melalui komsos dialogis berbagai informasi tentang perkembangan situasi yang terjadi diwilayah binaanya sambang warga melalui diskusi kamtibmas. Dengan Pangulu desa untuk tidak terpancing Hoax yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmasdi tengah Pandemi Covid 19 dengan mensosialisasikan adaptasi Kebisaan Baru (AKB ) dengan Penerapan  Protokol Kesehatan upaya mendukung Pemerintah   dalam pencegahan Virus Covid 19.

Dengan sambang warga yang dilakukan para anggota Babinsa berbagai informasi dapat diserap akan apa yang menjadi potensi sosial. Dan terus berkordinasi dan Komunikasi  kepada warga masyrakat dengan sosialisasi dengan Penrapan Protokol Kesehatan dalam adaptasi Kebisaan Baru (AKB ) guna  pencegahan  Viru Covid 19, "Kami terus menghimbau  dan berharap kesadaran Masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah" ujar Babinsa Pelda Yuswardi.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved